sudah ngaji

Benarlah Rosulullah , bahwa dalam diri kalian ada segumpal daging jika itu baik maka akan baik seluruhnya jika itu buruk makaakan buruk seluruhnya , #akhlak itu penting.

walaupun orang yang sudah ngaji #katanya ,

Iklan

Memulai Hidup Baru

Bissmillah,

Yang pertama sekali ingin aku mengucapkan alhamdulilah , Allah masih memberikesempatan untuk bisa berbuat baik ,alhamdulilah , tidak menyangka ,tidak dalam bayangan , kok bisa ? , masak sih ? . entahlah , aku sendiri merasa ini benar benar karena takdir Allah , ya aku sudah menikah . 🙂 semoga Allah berkahi kami, keluargaku dan Allah teguhkan hati kami untuk selalu berjalan di atas agama islam ini ,aamiin

AYO PAKAI LINUX

Bagaimana hati kita bisa tenang ,dan mengharap berkah rizki dari Allah, kalo kita masih menggunakan software bajakan dalam menyelesaikan pekerjaan kita ? Marilah kita beralih ke yang tidak bajakan (halal ) 😀 mungkin bisa beli yang asli yang bagi yang mampu , trus gimana yang gak bisa beli software yang asli, jangan khawatir ayo kita pakai linux. 😀

linux

Linux ? Baca lebih lanjut

Ceramah ustadz Armen Halim Naro Pilihan Terbaik

Yang pertama adalah , semoga Allah membalas kebaikan yang baik lagi banyak kepada Al ustadz Armen , memdapat tempat terbaik disisiNya aamiin. Berikut ini adalah ceramah beliau yang menurut saya paling saya suka dan menginspirasi dan benar benar menggetarkan hati, semoga bisa bermanfaat aamin

  1. fitnah ahir zaman1
  2. fitnah ahir zaman 2
  3. fitnah ahir zaman 3
  4. hidup adalah perjuangan
  5. hakekat kebahagiaan
  6. ketakutan di padang mahsyar
  7. keutamaan fakir dan hakekat kehidupan 1
  8. keutamaan fakir dan hakekat kehidupan 1
  9. keutamaan orang fakir 1
  10. keutamaan orang fakir 2
  11. lapar dan hidup sederhana
  12. mendulang hikmah dari perang hunain
  13. sukses sesungguhnya
  14. takut akan adzab neraka
  15. syarah doa istikharah
  16. laki laki pemimpin atas wanita 1
  17. laki laki pemimpin atas wanita 2

DOWNLOAD CERAMAH USTADZ ARMEN FULL ZIP (SATU PAKET TANPA REPOT KLIK SATU SATU)

DISINI

Syukron semoga bermanfaat.

Memilih pasangan hidup ,pentingkah fisik ?

Hidup ini tidak selamanya, hidup ini semetara , semua orang islam tau itu, karena sudah banyak di kabarkan di dalam alquran ,

kemudian yang ingin saya bicarakan adalah memilih pasangan hidup di dunia yang semetara ini , sungguh luar biasa, akal sehat dengan hati yang masih sehat tidak akan mungkin menolak agama islam karena kesempurnaanya dalam memandu hidup ini, karena itulah akal tidak mungkin bisa menolak alquran kecuali akal yang sudah rusak dan di kuasai hawa nafsu, walaupun mulutnya mengatakan tidak tapi sesungguhnya akalnya tidak bisa menolaknya,

sudah masyur dikalangan jomblowan pengajian, dalam memilih pasangan hidup itu yang di utamakan adalah karena agamnya ,karena begitulah apa yang sudah di sabdakan oleh panutan kita , lalu bagaimana memahami sabda Rosulullah itu ,  iya memang tidak salah dan harus memang dalam memilih pasangan itu yang di utamakan agama tapi perlu di garis bawahi juga untuk tidak melupakan fisik karena memang penting juga , coba kita renungkan sebentar ceramah ustadz Budi ashari ini semoga bisa menjadikan pemahan kita baik, bahwa kesetaraan , itu penting dan fisik juga tidak boleh di kesampingkan ,

semoga bisa menjadi kebaikan untuk kita aamiin